UNICEF Indonesia Membantu Anak-anak Wujudkan Mimpi



DINDINDONK | Kamu tahu ngga sih, kalau UNICEF Indonesia memliki banyak program demi membantu anak-anak dan para ibu yang kurang beruntung dan terpinggirkan. Namun, untuk memastikan semua program tersebut dapat berjalan sebaik-baiknya, UNICEF membuka pintu selebar-lebarnya bagi donasi rutin dari sukarelawan.

Saat ini, Sedikitnya terdapat lebih dari 62 ribu donor individu, mitra pembangunan dan para pendekar atau juara-juara sudah membantu mewujudkan mimpi anak-anak jadi nyata.

Sejak zaman perjuangan kemerdekaan Indonesia, UNICEF selalu memberikan komitmen terbaiknya guna mewujudkan hak semua anak di Indonesia. Mereka ingin terus bergerak meningkatkan kesehatan, pendidikan dan lingkungan, serta menawarkan harapan untuk masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak. Oleh sebab itu, dukungan dan support dari masyarakat masih tetap diperlukan. Caranya? Dengan menjadi donatur UNICEF.

Donasi adalah upaya kolektif yang dibutuhkan untuk melindungi dan mempromosikan hak-hak serta mencapai potensi penuh anak-anak di Indonesia. Menjadi donatur UNICEF dapat dilakukan secara online melalui desktop atau smartphone dengan mengunjungi situs Support UNICEF Indonesia. Selanjutnya kita bisa memilih satu dari dua tipe donasi UNICEF: donasi rutin dan donasi satu kali. Jangan lupa lengkapi data diri agar dapat bergabung dengan UNICEF Indonesia untuk membantu anak-anak.

Lalu, bagaimana bila suatu saat kamu ingin berhenti menjadi donatur? Jangan khawatir! Hal tersebut mudah kok. Nah, kalau kamu ingin mengetahui lebih lanjut, silakan kulik artikel di dindindonk.com  tentang Cara Berhenti Donasi UNICEF. Mudah kok!